Gangster Tanjakan Crew Ciseeng Diamankan Polisi

 

Cibinong – Polres Bogor mengamankan lima orang Gangster Tanjakan Crew Ciseeng yang membuat masyarakat kabupaten Bogor.

 

Pasalnya, Tanjakan Crew Ciseeng ini merupakan Gangster yang sempat viral videonya lantaran mengacungkan senjata tajam saat iring-iringan mengendarai motor.

 

“Kami mengamankan lima orang, MF, A, RD, MF, dan MFF, yang videonya viral di media sosial beberapa waktu lalu,” kata Wakapolres Bogor, Kompol Wisnu Utama Perdana saat konferensi pers, Rabu (5/10/2022).

 

Para Gangster itu ramai dibicarakan oleh masyarakat, sebab Video yang beredar, mereka berarak-arakan mengendarai motor dengan mengacungkan senjata tajam di jalan raya.

 

“Mereka mengacungkan senjat tajam berupa cerulit dan golok, juga memakan korban jiwa, yang saat ini korban masih dalam perawatan rumah sakit,” ungkap.

 

Kata Wisnu, semua pelaku merupakan pelajar. Mereka melakukan hal tersebut lantaran mengikuti tren dan ingin mencari identitas kegagahan di tongkrongan mereka.

 

“Mereka masih pelajar umur 18 dan 17 tahun. Motivasi mereka, untuk mencari identitas dan tantangan dari rekannya. Ini adalah sangat tidak terpuji karena merugikan orang banyak,” paparnya.

 

Akibat ulahnya, polisi sangkakan lima tersangka itu dengan pasal 170 KUHP atau pasal 351 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara

Tinggalkan Balasan

1 komentar