Jambret di Klapanunggal Babak Belur Dihajar Warga

RUJUKANMEDIA.com – Seorang jambret babak belur dihajar massa di depan Perumahan Pesona Kahuripan 3, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (20/2) siang. Polisi menduga, pelaku juga merupakan komplotan pencuri sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal, Ipda Zalukhu menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, pelaku berinisial A berboncengan di sepeda motor, mengikuti seorang perempuan yang juga mengendarai sepeda motor.

Ketika korban berhenti dan mengangkat telepon, pelaku langsung mengambil handphone korban lalu melarikan diri. Saat itu, korban berteriak yang didengar oleh warga langsung mengejar pelaku, hingga berhasil menangkap A, sementara satu rekannya melarikan diri.

“Kita dapat informasi langsung ke lokasi mengamankan pelaku. Saat ini masih ditahan di Mapolsek Klapanunggal. Karena sempat dihakimi massa, jadi mau kita obati dulu,” kata Zalukhu.

Kata Zalukhu, pelaku dicurigai sebagai sindikat pelaku curanmor, dengan berpura-pura berprofesi sebagai penyedia jasa pemasangan jendela alumunium. Namun, dugaan ini akan didalami oleh polisi.

“Kita curigai itu. Jadi dia berpura-pura sebagai tukang kusen alumunium. Kecurigaan kita ke sana. Modusnya itu, mungkin sambil memantau,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan