PKB Target 9 Kursi Biar Bisa Usung Calon Bupati Bogor

RUJUKANMEDIA.com – DPC PKB Kabupaten Bogor menjadikan rangkaian pemilu 2024 pada 14 Februari menuju Pilkada Bupati Bogor yang akan dilaksanakan bulan November di tahun yang sama.

 

Untuk bisa mencalonkan kadernya sebagai calon Bupati Bogor, PKB menargetkan  9 kursi DPRD. Perolehan tersebut sekaligus  untuk memastikan PKB dapat mengusung kadernya sebagai calon Bupati Bogor di Pilkada 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor, Edwin Sumarga menyebut,  pemilu 2024 merupakan rangkaian tak terpisahkan bagi PKB untuk menyongsong Pilkada Kabupaten Bogor di tahun yang sama.

“PKB untuk pileg ini menuju jalan untuk Pilkada. Jadi rangkaian politiknya tidak akan kami putus,” kata Edwin, Sabtu 13 Mei 2023.

Baca Juga: PAC dan Sayap Partai Pede Dukung Iwan Setiawan Maju jadi Calon Bupati Bogor 2024

Ia menyebut, jika target itu tercapai, PKB memastikan akan bertarung dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor di 2024 mendatang.

“kita punya kader-kader terbaik yang punya potensi, nanti kita akan undang calon dari luar. Dari luar internal PKB,” jelas Edwin.

Target 9 kursi itu, lanjut Edwin, sekaligus akan menjadi target PKB sebagai tiga besar partai pemenang Pileg Kabupaten Bogor di 2024 nanti.

“Iya, 3 besar kan 9 kursi DPRD Kabupaten Bogor,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan