Perempuan asal Ciomas Tewas dalam Kamar, Diduga usai Minum Racun

"Hasil olah TKP kita temukan sebuah botol yang diduga berisikan cairan racun. Pada tubuh korban pun tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan,"

RUJUKANMEDIA.com – Seorang perempuan berinisial DNA (30), ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Perumahan Villa Ciomas Indah, Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Minggu (21/5) malam.

Kapolsek Ciomas, Kompol Yudi Kusyadi menjelaskan DNA diduga tewas usai menenggak racun. Pasalnya, saat polisi melakukan olah TKP, ditemukan botol yang diduga berisikan racun.

Baca Juga: Lagi, Bojongkoneng Bogor Dilanda Bencana Pergeseran Tanah

“Hasil olah TKP kita temukan sebuah botol yang diduga berisikan cairan racun. Pada tubuh korban pun tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan,” kata Yudi, Senin (22/5).

DNA diketahui tewas di dalam kamar, usai sang kakak curiga lantaran kamar adinya terkunci. Begitu dipanggil pun tidak ada respon dari dalam kamar, hingga kakaknya itu meminta bantuan ke tetangga untuk mendobrak pintu kamar.

Lelaki di Jonggol Panjat Sutet Karena Stres Sering Dimarahi Orang Tua

“Setelah didobrak, ditemukan korban sudah tergeletak di lantai dalam keadaan meninggal dunia,” kata Yudi.

Setelah melakukan olah TKP, polisi kemudian menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan dan keluarga tidak berkenan jika dilakukan otopsi.

“Keluarga menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan musibah dan tidak akan dilanjutkan ke ranah hukum,” jelas Yudi. (*)

Tinggalkan Balasan