Ketua DPRD Rudy Susmanto Beri Pesan Menyentuh di Ulang Tahun Ade Yasin

RUJUKANMEDIA.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memberikan pesan menyentuh untuk Ade Yasin, di ulang tahunnya yang ke 55 tahun.

Untuk diketahui, Ade Yasin saat ini menginjak usia 55 tahun. Dia lahir pada 29 Mei 1968.

Rudy Susmanto mengucapkan ulang tahun untuk Ade Yasin. Dia mengatakan, bahwa AY sapaan akrabnya ini mempunyai kasih sayang yang tulus untuk warga Bumi Tegar Beriman.

Ucapan Rudy Susmanto tersebut diungkapkkan melalui akun instagram pribadinya. Terlihat pada postingan tersebut Rudy turut menyertakan bunga disertai tulisan ‘Selamat Ulang Tahun Ibu Hj. Ade Yasin 29 Mei 1968 dari Rudy Susmanto. S.si.

“Selamat Ulang Tahun Ibu Ade Yasin, dimanapun Ibu berada, Saya tahu bahwa Ibu Selalu Menyayangi dan Mencintai Kabupaten Bogor Dengan Sepenuh Jiwa dan Raga Ibu.. Doa Yang Terbaik Untuk Ibu,” tulisnya

Baca Juga : Susun RKPD 2024, Ketua DPRD Rudy Susmanto Pastikan Program Samisade Dilanjut

Mengenal Sepintas Ade Yasin.

Hj. Ade Munawaroh Yasin, lahir 29 Mei 1968 adalah seorang politikus Indonesia yang menjabat sebagai Bupati Bogor sejak 30 Desember 2018.

Ade Yasin juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PPP dari tahun 2014 hingga 2018.

Ia merupakan adik kandung dari mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin.

Pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Bogor 2018, Ade Yasin mencalonkan diri sebagai calon bupati di dampingi calon wakil bupati Iwan Setiawan.

Pasangan ini didukung oleh tiga partai politik, yakni PPP, PKB, dan Gerindra, mereka mendapat nomor urut 2.

Ade Yasin memenangkan pemilihan tersebut dan terpilih sebagai Bupati Bogor setelah meraih suara tertinggi sebanyak 912.221 suara atau 41,12 persen mengalahkan empat pasangan calon lainnya.

Tinggalkan Balasan