Polisi Kaget Mobil Tanpa Pengemudi Terguling ke Dalam Parit di Tamansari

RUJUKANMEDIA.com – Sebuah mobil terguling ke dalam parit di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Mobil yang diketahui taksi online tersebut terguling sekitar pukul 04.30 WIB, Senin 19 Juni 2023.

“Laporan dari warga kami terima tadi jam 05.00 WIB, warga mungkin yang pulang dari masjid, terus lapor ada mobil ke bawah. Kita cek lah sampai ke bawah,” ungkap Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat kepada wartawan.

Namun pada saat dicek, pihaknya mengaku kaget. Lantaran kondisi obil dalam keadaan kosong tanpa penumpang dan juga sopir.

“Kita cek ke parit tapi tidak ada orang, (di dalam mobil),” kata Agus.

Selanjutnya, polisi pun melakukan evakuasi mobil tersebut dengan derek. Tak lama, pengemudi mobil datang ke lokasi dalam kondisi masih bugar.

“Saat evakuasi pengemudi baru datang ke TKP. Saya tanya mas bukan yang bawa mobilnya? Iya pak katanya. Itu gimana kejadiannya? Ngantuk pak abis dari Jakarta dia bilang gitu. Gak ada (luka), saya lihat cuma lecet dikit di hidung kecil doang,” jelasnya.

Baca Juga : Angka Kecelakaan di Bogor Meningkat, Jasa Raharja Habiskan Rp1 Miliar Lebih untuk Santunan   

Kepada polisi, pengemudi mengaku pulang ke rumah usai kecelakaan. Mobil dan pengemudi tersebut dibawa ke Unit Laka Lantas Dramaga.

“Kata dia, dia bingung subuh-subuh mau minta tolong ke siapa gitu, jadi dia pulang. Akhirnya sama laka dievakuasi terus kita bawa ke Unit Laka Dramaga dengan drivernya buat pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Agus.(*)

Tinggalkan Balasan