Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Bagikan 1.094 Paket Bingkisan Menjelang Idul Fitri

RUJUKANMEDIA.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor  membagikan  1.094 paket bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Aksi berbagi ini merupakan bentuk kepedulian Perumda Tirta Kahuripan terhadap masyarakat di sekitarnya.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Tedi Kurniawan, menjelaskan bahwa ribuan paket bingkisan tersebut disebar ke beberapa titik strategis, termasuk instalasi, cabang pelayanan, dan kantor pusat Perumda.

“Untuk instalasi, kami catat ada 27 instalasi yang tersebar di Kabupaten Bogor dengan jumlah bingkisan sebanyak 819 paket. Kemudian ada 9 cabang pelayanan dengan 110 paket dan untuk masyarakat di lingkungan kantor pusat sebanyak 126 paket. Total sekitar 1.094 paket,” ungkap Tedi Kurniawan.

Baca Juga: Libur Panjang, Tirta Kahuripan Tetap Layani 225.134 Pelanggan

Menurut Tedi Kurniawan, Ramadan menjelang Idul Fitri merupakan momen yang baik untuk berbagi dengan sesama. Dia berharap bahwa kegiatan berbagi ini akan membawa dampak positif bagi Perumda Tirta Kahuripan serta masyarakat Kabupaten Bogor secara keseluruhan.

“Besar harapan dari keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dengan adanya penyerahan bingkisan hari raya ini, perusahaan kami selalu diberkahi dan dilindungi dalam bekerja untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Pembagian bingkisan Hari Raya Idul Fitri tersebut dilaksanakan secara simbolis di Lobi Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Cibinong, Kabupaten Bogor. Aksi berbagi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Perumda Tirta Kahuripan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di wilayahnya.

 

 

Tinggalkan Balasan