Atang Trisnanto Bersama PGRI Bagikan Bingkisan Idul Fitri untuk Anak Yatim dan Dhuafa

 

RUJUKANMEDIA.comKetua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan stakeholder dunia pendidikan di Kota Bogor, membagikan bingkisan Idul Fitri untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Atang Trisnanto mengungkapkan kegiatan yang dilakukan oleh PGRI Kota Bogor beluma lama ini merupakan contoh dari golongan orang-orang yang dirindukan oleh surganya Allah SWT.

Seperti yang terkandung dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abu Daud dan Tirmidzi, dimana Rasulullah Muhammad SAW bersabda ada empat golongan yang dirindukan oleh surganya Allah SWT.

Baca Juga : Pertahankan Adipura, DPRD Kota Bogor Siap Perjuangkan Insentif Untuk Petugas Kebersihan

Pertama Taalil Quran, yaitu orang yang membaca Al-Quran. Kedua adalah Wa haafizhul lisan, yaitu orang yang menjaga lisannya. Ketiga adalah Wa muth’imul-ji’aan yaitu orang yang memberi makan atau sodakoh kepada orang yang membutuhkan. Keempat adalah Wa Shoimiin fii syahri romadhon, yaitu orang yang berpuasa di bulan Ramadhan.

“Semoga anggota PGRI Kota Bogor termasuk ke empat golongan orang yang dirindukan oleh surga Allah SWT. Puasa ramadhan, membagikan bingkisan, menjaga lisan dengan baik dan insyaallah di rumah rajin membaca Al-Qur’an,” jelas Atang dalam keterangan tertulisnya, Minggu 7 April 2024.

Baca Juga : Musrenbang RKPD, Atang Trisnanto Ingatkan Pemkot Bogor Selesaikan Kemiskinan dan Pengangguran

Atang berharap kegiatan positif yang rutin dilakukan oleh PGRI ini bisa membantu warga yang membutuhkan sekaligus menghadirkan kebahagiaan menjelang lebaran.(*)

Tinggalkan Balasan