Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto : Ayo Kita Nobar Timnas

RUJUKANMEDIA.COM – Sorak gembira memenuhi seluruh penjuru Indonesia, terutama  Kabupaten Bogor Bogor, menyusul kemenangan gemilang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Korea pada Jumat, 26 April 2024, pukul 00.30 WIB kemarin. Kemenangan ini membawa timnas U-23 Indonesia melangkah ke babak semifinal, di mana mereka akan berhadapan dengan Uzbekistan.

Babak semifinal yang sangat dinantikan akan digelar pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB. Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk merayakan sejarah cemerlang ini dengan menggelar nobar bersama keluarga, teman, dan saudara.

“Prestasi ini mencatat sejarah baru bagi timnas kita dengan berhasil masuk ke babak semifinal di Asia Football Confederation (AFC) Qatar 2024,” ujar Rudy Susmanto dengan penuh semangat.

“Saya berharap seluruh masyarakat dapat menyaksikan pertandingan ini. Dengan meramaikan suasana nobar, kita akan lebih merasakan kebersamaan sebagai warga bangsa Indonesia,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora)  Kabupaten Bogor Bogor, Asnan, telah mengumumkan bahwa akan diselenggarakan nobar di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong,  Kabupaten Bogor Bogor pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Tinggalkan Balasan