Menuju Juara Liga 1, Bojan Hodak Minta Pemain Persib Bandung Tak Larut dalam Euforia

 

RUJUKANMEDIA.comPersib Bandung membuka peluang besar untuk menjadi juara Liga 1 usai menumbangkan Madura United 3-0 pada final leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024 malam.

Namun, meski mengaku senang akan kemenangan tersebut, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta anak asuhnya untuk tak larut dalam euforia. Sebab, pertandingan penentu akan dilakukan di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, 31 Mei 2024.

“Kemenangan yang bagus tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0,” kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib, Senin 27 Mei 2024.

Baca Juga : Datang ke Bandung, Persija Ambisi Curi Poin di Kandang Persib

Baca Juga : Ke Puncak Liga 1, Lilipaly Jadi Pahlawan Kemenangan Borneo atas Madura United

Bojan mewaspadai langkah balas dendam para pemain Madura United. Menurutnya, itu akan dilakukan lawan terlebih pada pertandingan semalam, tim tersebut bermain sangat baik di babak pertama meski secara keseluruhan dikuasi skuad Persib Bandung.

“Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dari membuat pemain sedikit gugup. Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya. Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang,” pungkas Bojan.(*)

Tinggalkan Balasan