Nahas, Pria 25 Tahun di Gunungputri Ditemukan Tewas di Antara Tumpukan Beras

RUJUKANMEDIA.com – Nasib nahas menimpa seorang pegawai toko beras bernama Oman. Pria berusia 25 tahun itu ditemukan tewas tergelatak di dalam toko tersebut di Kampung Tlajung, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunungputri, AKP Didin Komarudin mengungkap, Oman pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya bernama Chandra pada Sabtu kemarin.

Saat itu, Chandra yang hendak membuka toko terlebih dulu melihat celah pintu yang kemudian nampak rekannya tergeletak di antara tumpukan beras.

“Chandra, seorang karyawan toko beras, melihat melalui celah pintu dan menemukan korban tergeletak di bawah tumpukan karung beras,” ungkap Didin dalam keterangannya pada Minggu, 9 Juni 2024.

Baca Juga : Perempuan di Cileungsi Terkejut Dapati Temannya Tewas dengan Kondisi Tubuh Membiru

Setelah menemukan korban, Chandra segera memanggil pemilik toko bernama Jones, untuk mengecek dan mengevakuasi korban.

“Setelah berhasil membuka pintu dan masuk ke dalam toko, mereka menemukan korban tertimbun oleh beberapa karung beras,” jelas Didin.

Pihak kepolisian kemudian meminta bantuan dari Puskesmas Desa Wanaherang untuk memeriksa korban, namun sayangnya korban sudah meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca Juga : Diduga Sudah 6 Hari Meninggal, Pria Tua di Caringin Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

Didin juga mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban telah dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan.(*)

Tinggalkan Balasan