Tak Hanya Uya Kuya, Tio Pakusadewo pun Kena Teror : Saya Hanya Sharing

 

RUJUKANMEDIA.com – Teror yang datang dari sejumlah orang penting di Indonesia tak hanya dirasakan Uya Kuya, tapi juga Tio Pakusadewo.

Tio mengaku usai kontennya yang membahas soal kehidupan kelam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Indonesia bersama Uya Kuya viral, dirinya dihubungi orang penting di negeri ini.

Kata Tio, dirinya diajak bicara terkait pengakuannya soal kehidupan kelam di dalam penjara. Hanya saja, dia mengaku menolak ajakan tersebut.

“Saya pikir untuk apa? Saya kan sebetulnya sama Uya hanya sharing, bercerita pengalaman saya di dalam penjara,” jelas Tio kepada wartawan.

Baca Juga : Gara-gara Tio Pakusadewo, Uya Kuya “Diteror” Orang Penting di Indonesia

Aktor senior itu pun menegaskan bahwasannya apa yang dibahas dalam konten YouTube Uya tidak bertujuan untuk menyudutkan institusi tertentu.

“Bukan bertujuan untuk menghantam sebuah institusi atau menunjuk seseorang agar bertanggung jawab terhadap itu, enggak. Kalaupun ada itu oknum,” tegas Tio.

Sementara menurut Uya, pembahasan mengenai Lapas dulu Indonesia dalam YouTubenya tersebut seharusnya bisa disikapi dengan bijak. Karena itu bertujuan untuk memberikan masukan agar lebih baik lagi.

Sehingga, dia pun merasa konten tersebut tetap diposting untuk kemudian ditonton oleh masyarakat.

“Kalau enggak diposting, enggak bisa jadi masukan bagi instansi terkait untuk bersih-bersih,” jelas Uya.

Sebelumnya, Uya mengaku mendapatkan sejumlah “teror” usai membuat acara di kanal YouTubenya dengan Tio Pakusadewo.

Dalam video tersebut, Tio blak-blakan menceritakan soal bisnis ilegal di dalam lapas, mulai dari minuman keras (Miras) hingga narkoba.

“Saya hitungin selama 3 hari ada 19 orang penting di negeri ini yang hubungi saya,” kata Uya.

 

Tinggalkan Balasan