Hilang Kendali, Truk Bermuatan Batako Tabrak Dua Rumah di Tenjolaya Bogor

 

RUJUKANMEDIA.com – Sebuah truk menabrak dua rumah sekaligus di Jalan Gunung Mulya tepatnya di Kampung Budi Asih RT 01/RW 01, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Mei 2023.

Truk yang diketahui bermuatan batako tersebut hilang kendali saat melewati jalur menurun dan berkelok di kawasan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Mitsubishi Colt diesel bernomor polisi BE-8330-FO bergerak melaju dari arah Curug Luhur menuju arah Situ Daun.

“Setibanya di TKP jalan menurun dan belok ke kiri namun kendaraan bergerak lurus kemudian membentur tembok pagar rumah warga tapi tetap bergerak ke depan lalu membentur korban YA yang sedang menjemur pakaian,” jelas Angga dalam keterangannya yang diterima wartawan.

Baca Juga : Lelaki di Jonggol Panjat Sutet Karena Stres Sering Dimarahi Orang Tua

Dalam peristiwa tersebut, empat orang menjadi korban satu di antaranya meninggal dunia. Dia adalah seorang ibu berinisial YA (25) yang tengah menjemur pakaian di depan rumahnya. Sementara tiga lainnya selamat yakni Devid alfaritsi (33), Mawar Maulida (7) dan sang sopir, Endi Supriadi (41).

“Para korban dilarikan ke rumah sakit Medika Dramaga untuk mendapatkan pertolongan,” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan