Ledakan Terjadi di Klapanunggal, Satu Orang Jadi Korban, Kaki dan Kanan Diamputasi 

RUJUKANMEDIA.com – Peristiwa ledakan terjadi di sebuah rumah di Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Ledakan yang terjadi pada Rabu 12 Juni 2024 sekitar pukul 13.50 WIB itu menyebabkan satu korban atas nama Nurwanto, pemilik rumah.

Akibat ledakan tersebut, Nurwanto harus menjalani amputasi tangan kiri dan kaki kiri.

“Ledakan terjadi di rumah korban, Nurwanto. Korban sempat dibawa ke RSUD Cileungsi kemudian dirujuk ke RS Cipto Mangungkusumo dan telah menjalani amputasi tangan kiri dan kaki kiri,” kata Rio kepada wartawan, Jumat 14 Juni 2024.

Baca Juga : Nenek 76 Tahun di Puncak Alami Luka Bakar Usai Terkena Ledakan Tabung Gas

Lebih lanjut Rio mengungkap, saat ini korban masih berada di ICU dan belum sadarkan diri.

Pasca ledakan, kata dia, tim Jibom Koorbrimob Polri dan Jibom Satbrimobda Polda Metro Jaya melakukan cek TKP untuk melakukan penyelidikan penyebab ledakan.

“Di TKP ditemukan serbuk potasium yang diduga menjadi penyebab ledakan. Densus 88 dilibatkan karena khawatir ada tindak terorisme. Ini sedang didalami,” ungkap Rio.

Baca Juga : Diduga Teroris, Tukang Tahu di Dramaga Bogor Ditangkap Densus 88 

Sejauh ini, tiga orang saksi telah dimintai keterangan dan menunggu koordinasi serta hasil pemeriksaan laboratorium dari Jibom Brimob dan Puslabfor Polri. “Kita juga tunggu korban pulih untuk dimintai keterangan,” jelas Rio. (*)

Tinggalkan Balasan