Susi Pudjiastuti Kasih Sinyal Gabung Partai Golkar

RUJUKANMEDIA.com – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberi sinyal dirinya akan terjun ke dunia politik. Susi menyambangi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Susi membagikan foto-foto pertemuannya tersebut di akun Twitternya sambil memberi isyarat akan terjun ke dunia politik.

“Tahu lalu bertemu disini utk wawancara Susi Cek Ombak, tahun ini diundang beliau untuk ngobrol-ngobrol saja,” ujar Susi di akun

Susi membocorkan, obrolannya menyinggung soal politik. Dia bahkan melempar polling kepada followernya soal kemungkinan dirinya bergabung dengan partai politik.

“Seandainya Susi yang apolitik ini diajak berpolitik, saran netizen pilih warna yg mana ya? Kuning milik Pak Airlangga atau warna lainnya?,” tanya Susi.

Sinyal Susi bergabung Partai Golkar semakin kuat. Apalagi, Susi mendengar langsung soal transformasi Partai Golkar dari mulut Airlangga langsung.

“Dalam pembicarannya, Pak Airlangga juga membahas kalau partai kuning beliau mau bertransformasi, maka orang seperti Susi tidak usah berubah jadi siapa-siapa dan tetap jadi Susi .. Bagaimana menurut netizen ? Buatkan polling dong,” kata Susi

Tweet tersebut dsukai lebih dari seribu follower Susi dan sudah hampir 100 kali dibagikan. Tidak sedikit yang mendukung langkah Susi masuk ke dalam dunia politik.

“Merah, kuning, hijau, biru bagi kami di akar rumput tidak begitu penting, yang penting ibu @susipudjiastuti menjadi RI 1. Semua capres baik tapi dari sekian capres yang ada hanya bu Susi yang menurut saya paling berintegritas,” respon akun Sastra Bratadkkara (*)

Tinggalkan Balasan