Selesai Umroh, KH Agus Salim Langsung Reses di Cibinong

 

RUJUKANMEDIA.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor, KH Agus Salim tidak mau meninggalkan kewajibannya sebagai wakil rakyat. Usai menunaikan ibadah umroh, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Fraksi PKS tersebut, langsung menggelar reses di daerah pemilihan (dapil) 1 yang di wakilinya.
“Alhamdulillah sampai dari melaksanakan umroh siang kemarin, langsung sorenya menunaikan kewajiban reses di Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong,” ujarnya.
Agus Salim mengatakan, tahun ini atau reses masa sidang II Tahun 2022/2023, seluruh anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Bogor menggelar reses secara mandiri. Reses mandiri tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat memberi ruang yang lebih luas bagi anggota untuk menyerap aspirasi warga Bogor sesuai dapil yang mereka wakili.
“Tujuaanya kalau reses mandiri atau tidak kelompok supaya bisa mendengar langsung aspirasi masyarakat,” imbuhnya

Reses di Kelurahan Tengah, yang dilaksanakan H Agus Salim, dihadiri oleh Kasie Ekbang Kecamatan Cibinong, Ketua DPC PKS Cibinong, BCAD Propinsi, Pimpinan dan anggota Ormas Forkabi serta sejumlah tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Agus Salim menambahkan, reses masa sidang II ini merupakan salah satu bagian dari penyusunan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024.
“Aspirasi yang disampaikan masyarakat nanti akan kita perjuangkan untuk masuk dalam program prioritas pemerintah pada APBD 2024,” tandasnya (*)

Tinggalkan Balasan