5 Pemain Persija Gabung Timnas Indonesia U-20

RUJUKANMEDIA.com – Lima pemain muda Persija Jakarta bergabung dengan Timnas Indonesia U-20. Mereka pun akan mulai mengikuti pemusatan latihan (TC) di Doha Qatar besok, 22 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024.

Kelima pemain tersebut yaitu Dony Tri Pamungkas, Muhammad Ibrah Ardiansyah Ohorella, Arlansyah Abdulmanan, Nathan Fariel Kusuma dan Muhammad Nabil Asyura.

Para pemain tersebut tercatat sudah memiliki pengalaman yang cukup baik di level internasional. Seperti Don mempunyai pengalaman memperkuat Timnas di berbagai kelompok umur. Kemudian Nabil sebelumnya mempunyai pengalaman Internasional bersama Timnas U-17 di ajang Piala Dunia U-17.

Sedangkan Ibrah bergabung untuk Timnas U-17 saat Garuda Muda sedang melakukan persiapan Piala Dunia U-17 Agustus lalu. Namun untuk Arlansyah dan Nathan belum memiliki pengalaman bersama Timnas Indonesia.

Dony mengaku sangat bersyukur bisa dipercaya untuk kembali ke Timnas setelah terakhir kali membela timnas untuk mengikuti Asian Games, di Hangzhou, China, September 2023.

“Alhamdulillah saya kembali mendapat kesempatan dipanggil Timnas. Tentu saja saya sangat senang karena tidak semua pemain bisa mempunyai kesempatan untuk berseragam Timnas. Saya pun turut senang ada empat pemain lain dari Persija yang dipanggil ke Timnas U-20 kali ini,” katanya, Kamis 21 Desember 2023.

Baca Juga : 29 Pemain Timnas Indonesia Terbang ke Turki Jalani Pemusatan Latihan Jelang Piala Asia

Dony pun memastikan untuk memberikan kemampuan yang maksimal di Timnas Indonesia U-20 tersebut.

“Walaupun singkat saya akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama Timnas untuk mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya,” jelasnya.

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-20 untuk pemusatan pelatihan (TC):

Jakarta, Indonesia : 20-22 Desember 2023

Doha, Qatar : 22 Desember 2023-3 Januari 2024

Tinggalkan Balasan