Kembali ke Persikabo 1973, Djajang Nurjaman Dibayang-bayangi Degradasi

RUJUKANMEDIA.com – Usai Aji Santoso mengundurkan diri dari kursi pelatih, kini Djajang Nurjaman kembali memimpin Persikabo 1973.

Djajang, akan menjalani pertandingan yang tidak mudah bersama Persikabo 1973. Untuk keluar dari zona degradasi, salah satunya harus mampu menaklukan Persib Bandung yang kini dalam kondisi sangat baik di Liga 1.

Namun, Djajang tak ambil pusing akan hal tersebut. Dia mengajak seluruh tim dan pendukungnya untuk bersatu menghadapi tantangan besar di sisa musim Liga 1.

Dalam sebuah pernyataan yang Djajang menegaskan tekadnya untuk membawa timnya keluar dari situasi sulit yang dihadapi tersebut.

“Tim memang dalam kondisi sulit ya, pekerjaan yang tidak mudah. Namun, kita harus yakin peluang bertahan di Liga 1 itu tetap ada meski kecil,” ujar Djajang dalam keterangannya, Rabu 13 Maret 2024.

Baca Juga : Persikabo 1973 akan Bermarkas di Bali

Djajang juga menyoroti pentingnya fokus dalam setiap pertandingan yang akan datang.

Dengan enam pertandingan tersisa, tim tersebut bertekad untuk meraih poin maksimal. “Kita harus fokus ke setiap pertandingan, dalam waktu dekat ada lawan tang sudah menunggu, Persib dan Kemudian Persik Kediri. Maka kita harus fokus,” tegasnya.

Djajang juga tidak lupa mengajak para pendukung setia Persikabo 1973, terutama Kabomania dan UPCS, untuk terus memberikan dukungan. “Saya berharap masyarakat Bogor suporter Kabomania, UPCS tetap setia mendukung Persikabo apapun hasilnya dari enam laga ini,” katanya.

Baca Juga : Tak Punya Target Tinggi, Persikabo 1973 Hanya Ingin Imbang dengan Barito Putera

Dengan semangat yang membara, Djajang Nurjaman dan seluruh pemain Persikabo 1973 bertekad untuk memberikan yang terbaik di sisa pertandingan.

“Dengan kerja keras dan dukungan dari para pendukung, mereka berharap bisa menorehkan hasil yang memuaskan dan mengakhiri musim dengan kepala tegak,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan