Keluhkan Kemacetan di Puncak kepada Kang Emil, Ade Yasin : Saya Malu Kalo lagi Ada tamu

 

 

Cibinong – Bupati Bogor, Ade Yasin kembali mengeluhkan permasalahan kemacetan di Puncak, Kabupaten Bogor kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau kang Emil.

 

“Kadang kita kalau ada tamu dari luar negeri dibawa kesini tuh malu karena macet. Pernah saya bawa orang Korea, ketika macet stuck begitu, akhirnya balik lagi,” kata Ade Yasin saat kunjungan Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil, Sabtu (27/2).

 

Menurutnya, permasalahan kemacetan di Jalur puncak tersebut tidak bisa diselesaikan hanya dengan rekayasa satu jalur dengan menggunakan sistem buka tutup yang hanya berlaku kontemporer. “Ini mesti ada solusinya, salah satu solusinya yaitu jalur Puncak dua,” kata Ade Yasin.

 

 

Dalam agenda kolaborasi wujudkan Program  Jawa Barat Juara, yang dikemas melalui kegiatan Optimis Juara (Obrolan Pemerintah Tiap Kamis – Jumatan Bareng Warga), itu Ade berharap bisa menghasilkan solusi tentang penataan kawasan Puncak Kabupaten Bogor dalam rangka mendorong terwujudnya Jawa Barat Juara.

 

Menurutnya, pembangunan jalur puncak dua ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk mempertahankan potensi yang ada di puncak.

 

“Jalur ini harus dibangun agar bisa mengatasi masalah kemacetan di kawasan Puncak, karena jalur Puncak dua ini akan terhubung dari mulai Sentul Kabupaten Bogor hingga Istana Cipanas Kabupaten Cianjur,” katanya

Tinggalkan Balasan