Temui DPP Golkar, Sulhajji Jompa Makin ‘Mengusik’ Ketenangan Jaro Ade di Pilbup Bogor

RUJUKANMEDIA.comSulhajji Jompa, makin mengusik ketenangan Jaro Ade yang mengklaim telah mendapatkan rekomendasi dari Golkar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor.

Sulhajji bahkan dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan DPP Golkar.

Salah satu upayanya adalah menemui fungsionaris DPP partai Golkar yakni Apriyadi Malik. Pertemuan itu dikabarkan berlangsung di wilayah Bendungan Hilir, Jakarta.

“Saya sampaikan, kalau saya punya niatan untuk maju pada Pilbup Bogor, perlu masukan dan sarannya terutama untuk membangun Bogor” ujar Sulhajji dalam keterangannya yang diterima wartawan, Kamis 20 Juni 2024.

Baca Juga : Sebut Belum Ada Rekomendasi Bacabup Bogor dari Golkar, Sulhajji Jompa -Jaro Ade Memanas

Pada kesempatan itu pula, Sulhajji memaparkan apa saja yang telah dikerjakannya untuk Golkar kepada Apriyadi Malik.

Dia mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan sambutan positif dari Apriyadi Malik.

“Alhamdulillah Ikhtiar ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, meski kita bergerak baru beberapa bulan, selanjutnya kita tinggal tunggu hasil survei nanti” terang Sulhajji.

Baca Juga : Klaim Rekomendasi Sudah Final, Jaro Ade Diusik Sulhajji Jompa Soal Dukungan Golkar di Pilbup Bogor

Sementara, Apriyadi Malik tak menampik pengakuan Sulhajji tersebut. Bahkan dia menegaskan siap berjuang menjadikan Sulhajji Jompa sebagai Bupati Bogor periode 2024-2029.

“Nanti kita lihat hasil survei nya, bisa di bupati atau wakil bupati, tapi intinya insyaallah saya siap berjuang mendukung Kang Sulhajji,” tegas Apriyadi Malik.(*)

 

Tinggalkan Balasan